Don Moustache Hostel

Alamat:
33, Girona St. 8010 Barcelona
Harga mulai:
318,5 k
Nilai rata-rata:
83
-
Dibangun pada tahun 2012, Bon Moustache Hostel adalah tambahan yang menambahkan ciri khas terhadap kaki langit kota ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Bon Moustache Hostel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Untuk kenyamanan para tamu, hotel ini menawarkan ruang merokok , wi-fi di tempat-tempat umum, layanan laundry/dry cleaning, bar/pub, sewa sepeda.

Masuki salah satu dari 2 kamar yang mengundang ini dan lepaskan tekanan dan kelelahan sepanjang hari dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti AC, TV satelit/kabel, kotak penyimpanan dalam-kamar, balkon/teras, pengering rambut. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Barcelona, Bon Moustache Hostel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain