Crystal Hotel

Alamat:
Chaucrau 5 1003 Lausanne Vaud
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
82
Kapasitas:
48 kamar
Tinggi bangunan
5 lantai
-
Dibangun pada tahun 1960, Crystal Hotel adalah tambahan yang menambahkan ciri khas terhadap kaki langit kota ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa atraksi kota ini seperti Walking Tour, Place de la Palud, Palais de Rumine museum collections.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Crystal Hotel berkomitmen untuk menjaga kenyamanan penginapan Anda semaksimal mungkin. Untuk menyebutkan beberapa fasilitas hotel ini, terdapat layanan laundry/dry cleaning, ruang keluarga, lift, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum.

Crystal Hotel memiliki 48 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi untuk menyediakan kenyamanan seperti mini bar, ruangan bebas rokok, televisi LCD/layar plasma, meja tulis, shower. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Lausanne, jadikanlah Crystal Hotel rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain