Hotel Mon-Repos

Alamat:
Rue de Lausanne 131 1202 Geneva
Harga mulai:
2,4 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
86
Kapasitas:
85 kamar
-
Terletak di Bandara Jenewa, Hotel Mon-Repos merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Geneva dan sekitarnya. Terletak hanya 1 km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati obyek wisata dan aktivitas di kota ini. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini: Ski Nautique Club de Genève, Parc de la Perle du Lac, Quai du Mont-Blanc.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Geneva ini. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk concierge, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, Wi-Fi gratis di semua kamar.

85 kamar yang tersebar di lantai memberikan suasana hangat dan menyenangkan ketika Anda jauh dari rumah. Kenyamanan modern seperti koran harian, lemari es, pembuat kopi/teh, shower, akses internet WiFi (gratis) dapat di temukan di beberapa kamar. Hotel ini menyediakan sejumlah fasilitas rekreasi seperti pijat. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Hotel Mon-Repos dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain