Drake Longchamp Hotel

Alamat:
7 Rue Butini 1202 Geneva Geneve
Harga mulai:
2,1 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
72
Kapasitas:
69 kamar
Tinggi bangunan
8 lantai
-
Terletak strategis di Geneva, Drake Longchamp Swiss Quality Hotel adalah tempat yang luar biasa untuk menelusuri kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Quai du Mont-Blanc, Parc de la Perle du Lac, Ski Nautique Club de Genève memberikan nilai tambah untuk hotel ini.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di Swiss Quality Hotels International yang menanti Anda di Drake Longchamp Swiss Quality Hotel. Hotel ini menyediakan kamar untuk keluarga, koran, tempat parkir mobil, penyimpanan bagasi, kotak penyimpanan untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya kipas angin, bak mandi, TV satelit/kabel, fasilitas menyetrika, lemari es di beberapa kamar. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Drake Longchamp Swiss Quality Hotel adalah tempat menginap ideal bagi para wisatawan yang mencari pesona dan kenyamanan dari Geneva.

Hotel lain

Halaman lain