Pullman Basel Europe Hotel

Alamat:
Clarastrasse 43 4058 Basel Basel-Stadt
Harga mulai:
2,0 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
87
Kapasitas:
141 kamar
-
Ketika mengunjungi Basel, Anda akan merasa layaknya di rumah ketika berada di Pullman Basel Europe Hotel yang menawarkan akomodasi berkualitas dengan layanan luar biasa. Hanya 0.5 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Messe Basel, Basler Personenschiffahrt, Rumah Putih dan Biru juga bisa dijangkau dengan mudah.

Pelayanan dan fasilitas hotel kelas satunya menggambarkan pengalaman menginap di Accor Hotels yang menanti Anda di Pullman Basel Europe Hotel. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati koran, check-in/check-out cepat, layanan laundry, penyimpanan bagasi, lift.

Pullman Basel Europe Hotel memiliki 141 kamar tidur yang semuanya dirancang dengan citarasa tinggi. Banyak diantaranya memberikan kenyamanan seperti jam alarm, kotak penyimpanan dalam kamar, televisi LCD/layar plasma, pengering rambut, akses internet WiFi (gratis). Sepanjang hari Anda dapat menikmati suasana menenangkan dari pusat kebugaran, taman. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Pullman Basel Europe Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain