Hotel City Zürich Design & Lifestyle

Alamat:
Loewenstrasse 34 8001 Zürich Zurich
Harga mulai:
2,3 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
84
Kapasitas:
60 kamar
Tinggi bangunan
4 lantai
-
Baik Anda turis maupun dalam perjalanan bisnis, Hotel City Zurich adalah pilihan akomodasi yang tepat ketika mengunjungi Zurich. Hanya 0.5 km dari pusat kota, lokasi hotel yang strategis ini memastikan para tamu agar dapat secara cepat dan mudah mencapai ke tempat-tempat menarik. Hotel modern ini terletak di sekitar obyek wisata populer kota ini seperti Observatorium Urania, Bahnhofstrasse, Yayasan James Joyce.

Dengan menawarkan pelayanan superior dan sejumlah fasilitas kepada para tamu hotel, Hotel City Zurich berkomitmen untuk memastikan penginapan Anda senyaman mungkin. Fasilitas terbaik hotel ini termasuk Wi-fi di tempat umum, ruang bersantai/area menonton TV bersama, layanan laundry, Wi-Fi gratis di semua kamar, lift.

Para tamu dapat memilih dari 60 kamar yang semuanya dilengkapi dengan suasana yang tenang dan harmonis. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Dengan lokasi dan fasilitas ideal yang setara, Hotel City Zurich dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel lain

Halaman lain