Arolithos Traditional Cretan Village Hotel

Alamat:
11th km of old road Heraklion Rethimnon toward Village Anogi 71500 Crete Island Crete Island
Harga mulai:
409,5 k
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
90
Kapasitas:
34 kamar
Tinggi bangunan
1 lantai
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Crete, carilah Arolithos Traditional Cretan Village Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Bagi Anda yang ingin bereksplorasi keluar, Museum Sejarah Alam Crete, Museum Arkeologi Heraklion, Museum of the Battle of Crete hanyalah beberapa atraksi yang tersedia bagi para pengunjung.

Di Arolithos Traditional Cretan Village Hotel, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati coffee shop, tur, tempat parkir mobil, fasilitas rapat , bar tepi-kolam.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk AC, internet (gratis), shower, kulkas, televisi, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti taman, kolam renang (luar ruangan). Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Crete, Arolithos Traditional Cretan Village Hotel adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Hotel lain

Halaman lain