Naturist Angel Hotel Club

Alamat:
18th Km, Paradisi 851 06 851 06 Rhodes Dodecanese
Harga mulai:
1,2 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
80
Kapasitas:
32 kamar
-
Jika apa yang Anda cari adalah hotel yang terletak strategis di Rhodes, carilah Naturist Angel Hotel Club. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Di Naturist Angel Hotel Club, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti internet wireless (gratis), balkon/teras, TV satelit/kabel, televisi LCD/layar plasma, shower untuk menyenangi semakin banyak tamu. Baik Anda adalah orang yang senang fitness atau hanya ingin bersantai setelah beraktivitas sepanjang hari, Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pantai privat, taman, ruang permainan, pijat, kolam renang (luar ruangan). Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Rhodes, jadikanlah Naturist Angel Hotel Club rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel lain

Halaman lain