Royal Boutique

Alamat:
PALAIOPOLIS STR,110 49100 Corfu Island
Harga mulai:
894,8 k
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
4.6
-
Royal Boutique Hotel, terletak di Kanoni, Corfu, adalah pilihan yang populer untuk wisatawan. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini.

Royal Boutique Hotel menawarkan pelayanan cemerlang dan segala perlengkapan penting untuk menyenangkan para pelancong. Hotel ini menyediakan wi-fi di tempat-tempat umum, pusat bisnis, fasilitas rapat , restoran, coffee shop untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal, dengan adanya pengering rambut, jubah mandi, televisi LCD/layar plasma, kulkas, TV satelit/kabel di setiap kamar. Sepanjang hari Anda dapat menikmati atmosfir santai dari ruang permainan, pijat, kolam renang (luar ruangan). Royal Boutique Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para pelancong ke Corfu, dengan menawarkan penginapan yang santai setiap saat.

Hotel lain

Halaman lain