Kouneni Apartments

Alamat:
Mykonos Town 84600 Mykonos
Harga mulai:
1,8 jt
Hotel bintang:
Nilai rata-rata:
96
Kapasitas:
9 kamar
-
Terletak di daerah menyenangkan Kota Mykonos, Kouneni Apartments memiliki posisi yang cocok untuk melihat-lihat, romansa, pantai di pusat kota Mykonos. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup. Para pengunjung ke hotel ini dapat menikmati berjalan-jalan di atraksi populer kota ini: Museum Bahari Egean, Bandar Udara Nasional Mykonos Island, Pantai Ftelia.

Di Kouneni Apartments, setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menyediakan wi-fi di tempat-tempat umum, kotak penyimpanan aman, layanan laundry/dry cleaning untuk menjamin kenyamanan terbaik bagi para tamu kami.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk shower, ruang duduk, balkon/teras, TV satelit/kabel, internet wireless (gratis), untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Fasilitas super dan lokasi yang cemerlang menjadikan Kouneni Apartments tempat yang sempurna untuk menikmati penginapan Anda selama di Mykonos.

Hotel lain

Halaman lain